Asyik Main di Konter Pulsa Milik Tetangga, Bocah 6 Tahun di Tangsel Meninggal Dunia Kesetrum Listrik
ILUSTRASI

Bagikan:

TANGERANG - Seorang bocah berinisial DLR (6) dinyatakan meninggal dunia setelah tersengat aliran listrik di depan konter pulsa di Jalan Lio, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 10 September, pukul 22.30 WIB.

“Iya betul. Meninggal dunia, diduga tersetrum atau tersengat listrik,” kata Bambang saat dikonfirmasi, Senin, 11 September.

Bambang menjelaskan kejadian itu bermula saat korban tengah bermain di depan konter pulsa, lalu DLR diduga menyentuh kabel di bawah etalse. Tiba-tiba, korban langsung terjatuh dan tak sadarkan diri.

“Anak itu infonya megang -megang kabel di areal bawah etalase yang kemungkinan ada kabel terkelupas. Korban tiba-tiba terjatuh,” ucapnya.

Frengki selaku pemilik konter pulsa bersama orang tua korban langsung membawa DLR ke Rumah Sakit Aqidah, Ciledug, Kota Tangerang. Namun sayang, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Membawa ke Rumah Sakit Aqidah untuk penanganan, kemudian dinyatakan Meninggal dunia,” ujarnya.

Lebih lanjut, meski korban meninggal dunia, pihak keluarga tidak membawa kasus ini ke jalur hukum sebab pihak konter pulsa bertanggungjawab atas meninggalnya DLR.

“Antara orang tua dan pemilik konter ini sudah seperti keluarga. Pemilik konter bertanggungjawab terhadap semua pengurusan RS dan pemakaman serta ada kesepakatan dari orang tua almarhum untuk tidak menuntut dan ikhlas karena ini adalah musibah,” tutupnya.