Polisi Tangkap Pelatih Sepakbola Pelaku Sodomi di Jambi
ILUSTRASI/PIxabay

Bagikan:

JAMBI - Polres Tanjung Jabung Barat, Jambi, menangkap seorang oknum guru olahraga yang juga pelatih sepakbola. Pelatih ini dilaporkan melakukan pelecehan dan sodomi kepada anak didiknya yang hendak dilatih sepakbola.

Kapolsek Merlung AKP Hardianto mengatakan, pelaku berinisial JR (30) menjadi pelatih sepakbola di salah satu desa di Kecamatan Merlung dan diduga telah melakukan tindakan sodomi terhadap anak didiknya.

Pelaku JR tersebut diduga telah melakukan perbuatannya terhadap anak didiknya dengan korban empat orang anak laki laki. Dari laporan itu,  polisi melakukan penangkapan, pada Rabu, 3 Februari siang di rumah pelaku.

AKP Hardianto mengatakan modus yang dilakukan pelaku, yakni meminta anak anak yang bermain bola pada sore hari agar tidak pulang ke rumah. Alasannya pada pagi hari akan ada latihan pagi dan anak-anak itu mengikuti maunya pelatih.

Saat malam harinya sang anak-anak tersebut diminta untuk melakukan perbuatan diduga asusila. Anak-anak itu ada yang diminta melepas pakaiannya dan melakukan tindakan asusila bersama JR.

Dari keterangan para korban yang melaporkan perbuatan pelaku tersebut ada yang diduga disodomi dan dilecehkan oleh pelaku. Kasusnya kini sedang didalami pihak kepolisian dan akan diperiksa oleh PPA Polres Tanjung Jabung Barat.