Bagikan:

JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) merampungkan revitalisasi Halte Bundaran Senayan di Jakarta Selatan. Kini, Halte Bundaran Senayan kembali melayani pelanggan.

"Pelanggan sudah bisa mengakses kembali halte tersebut sejak pukul 16.00 WIB tadi," kata Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transjakarta Wibowo dalam keterangannya, Kamis, 31 Agustus.

Halte Bundaran Senayan merupakan layanan yang melayani rute Blok M–Kota (Koridor 1). Halte tersebut terintegrasi dengan layanan Transjakarta lainnya seperti Blok M-Manggarai (6M), Blok M–Tanjung Priok (10H) dan Pinang Ranti–Bundaran Senayan (9C).

Sebelumnya, Halte Transjakarta Bundaran Senayan ditutup sejak 31 Mei 2023 karena dalam proses revitalisasi dan kini telah dibuka kembali.

Selama halte ini direvitalisasi, penumpang bisa menggunakan Halte GBK dan Polda serta rute 1N atau 1P di Halte non-BRT Bundaran Senayan 1 dan 2.

Direktur Operasi dan Keselamatan PT TransJakarta Daud Joseph menyebut pihaknya merevitalisasi Halte Bundaran Senayan agar memudahkan masyarakat melakukan transit di halte ini.

"Halte Bundaran Senayan akan dibuat vital kembali, sebelum dipindah ke Gelora Bung Karno (GBK) pusat rutenya, dulu ujungnya ada di Bundaran Senayan," ucap Joseph beberapa waktu lalu.

"Kalau halte itu tidak dibenahi dan direvitalisasi, pasti pada waktu tertentu akan terasa kurang nyaman, kita tidak mau pelanggan yang biasa pakai TransJakarta menghindari layanan kami," tambahnya.