1 Keluarga yang Terjebak Kebakaran di Tanjung Priok Tewas Akibat Tertidur Pulas
Sebanyak 4 rumah di Jalan Benteng Mas 3, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Jehan-VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Satu keluarga tewas terjebak dalam kebakaran yang menghanguskan 4 rumah di Jalan Benteng Mas 3, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Alex Chandra mengatakan, satu keluarga korban tewas itu diduga ketiduran saat kebakaran terjadi.

“Jam 12 malem, korban masih ada tamu, kemungkinan karena tidurnya malam, ketiduran. Pintu depan pakai roling dor, belakang engga ada pintu di rumah itu ada korban istrinya dan anaknya masih usia empat tahun,” kata Alex saat dikonfirmasi, Minggu, 27 Agustus.

"Jadi tiga rumah kebakar semua, cuma dua kontrakan ini berhasil keluar. Sementara tempat korban ini tempat usaha reparasi bemper,” sambung Alex.

Dia menjelaskan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasil sementara penyebab kebakarannya akibat korsleting listrik.

Alex menalnjutkan, jasad para korban saat ini berada di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Untuk jenazah sudah dikirim ke (RS Polri) Kramat Jati,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, satu keluarga tewas dalam kebakaran yang melanda 4 rumah di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Isnawa Adji mengatakan, ketiga korban meninggal dunia dalam kebaran tersebut yaitu Abdul Yazid (35), Wina Nur Habiba (26), dan Asrof Zahrul Ubait (4).

“Total ada 3 korban meninggal dunia. Satu keluarga,” kata Adji saat dikonfirmasi, Minggu, 27 Agustus.