Telinga Bocah di Pasuruan Putus Digigit Temannya Saat Mengaji
Ilustrasi penganiayaan (ANTARA)

Bagikan:

PASURUAN - Telinga seorang bocah yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) berinisial K (13) dari Pasuruan, putus digigit temannya. Saat itu, keduanya tengah mengaji.

Warga Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur, ini menjadi korban penganiayaan hingga menyebabkan telinga sebelah kirinya putus setelah digigit temannya, berinisial H (12). Peristiwa tersebut terjadi saat keduanya terlibat pertengkaran saat mengaji.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Heru Cahyo Seputro membenarkan kejadian itu saat kedua bocah tersebut terlibat pertengkaran di tempatnya mengaji.

"Kejadiannya pada hari Selasa 22 Agustus 2023 pukul 16.00 WIB saat korban maupun anak itu mengaji," kata AKP Heru dalam keterangannya, Jumat 25 Agustus.

Ia menjelaskan pertengkaran itu terjadi saat korban diminta gurunya menghafalkan bacaan kitab Diba.

Namun, saat korban menghafalkan, diduga H tidak mendengar dan akhirnya ditegur korban.

Tidak terima dengan teguran korban, H tiba-tiba marah menggigit telinga korban hingga putus. "Saat itu, si anak tersebut diminta untuk mendengarkan korban hafalan kitab diba. Tetapi dia tidak terima dan menggigit telinga korban," ungkapnya.

Setelah kejadian, korban langsung dibawa ke Puskesmas Bugul Kidul, hingga kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya. Orang tua korban yang tidak terima langsung melaporkan ke polisi.

Hingga saat ini korban masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya. Kasusnya masih ditangani Satreskrim Polres Pasuruan Kota.

"Saat ini masih dalam penanganan Satreskrim Pasuruan Kota,"pungkas Heru.