Tisna Lansia Korban Kebakaran Petojo Selatan Dimakamkan di TPU Karet Tengsin Tanah Abang
Warga Petojo Selatan menggotong keranda Tisna yang tewas terbakar/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Tisna (81) warga Jalan Gang Kober, Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat yang meninggal akibat kebakaran di Petojo Selatan, dimakamkan di TPU Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Agustus, siang.

"Infonya dimakamkan di TPU Karet Tengsin," kata Amir (35) salah satu warga kepada VOI di lokasi.

Dari pantauan VOI, sejumlah kerabat dan keluarga serta warga mengiringi kepergian keranda jenazah almarhum Tisna. Terlihat, suasana duka menyelimuti kawasan lokasi kebakaran tersebut.

Hairul (60), warga lainnya mengatakan, saat peristiwa kebakaran terjadi pada Rabu, 23 Agustus, malam, korban berada diatas rumahnya.

"Mungkin dia mau turun gak bisa, api sudah terlalu besar. Pak Tisna warga asli sini, kelahiran sini, asli orang sini. Cuma karena kakinya sakit dan tinggal di atas," ujarnya di lokasi kebakaran.

Saat kobaran api melahap rumahnya, Tisna dalam keadaan masih tertidur di dalam kamarnya.

"Ada anaknya dibawah, dia (korban) tidur diatas. Jadi tidak sempat (turun) karena keadaan panik. Korban meninggal dalam keadaan posisi tidur di dalam kamar atas, api menyala. Tisna dimakamkan di TPU Karet Tengsin," katanya.

(Foto caption : Rumah Tisna Korban Kebakaran di Jalan Gang Kober, Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat)

(Jenazah Tisna Dimakamkan ke TPU Karet Tengsin, Tanah Abang)