Ada Renovasi, 11 Halte Transjakarta Ditutup Sementara
Ilustrasi - Halte TransJakarta (Foto: Twitter @@PT_Transjakarta)

Bagikan:

JAKARTA - PT Transportasi Jakarta menutup sementara 11 halte Transjakarta di 5 koridor utama karena akan dilakukan renovasi.

Direktur Operasional PT Transjakarta Prasetia Budi menyebut pengerjaan renovasi dilakukan mulai Februari hingga Maret 2021. Perbaikan ini dilakukan pada lantai-lantai halte.

"Perbaikan halte ini dengan mengganti material lantai halte yang sebelumnya berbahan bordes menjadi semen fiber," kata Prasetia dalam keterangannya, Selasa, 2 Februari.

Prasetia menyebut, renovasi 11 halte akan dilakukan secara bertahap. Ia meminta pelanggan yang biasa menggunakan halte yang sedang direnovasi ini untuk menggunakan alternatif halte terdekat dalam melakukan mobilitas.

Misalnya, bagi pelanggan yang biasa menggunakan halte Sumur Bor dan halte Jembatan Baru, Jakarta Barat, bisa menggunakan halte Pesakih, Dispenda dan halte Rawa Buaya sebagai halte terdekat.

Namun, khusus untuk halte Kalideres, pelanggan bisa tetap mengakses halte ini di mana untuk proses penaikan tetap bisa dilakukan di pintu kedatangan.

"Transjakarta memohon maaf atas ketidaknyaman ini. Ke depannya, kami akan terus berupaya memberikan pelayanan maksimal yang aman dan nyaman kepada seluruh pelanggan," ucap Prasetia.

Adapun 11 halte yang akan direnovasi adalah sebagai berikut:

1. Halte Kalideres (Koridor 3)

2. Halte Sumur Bor (Koridor 3)

3. Halte Jembatan Baru (Koridor 3)

4. Halte Istiqlal (Koridor 2)

5. Halte Deplu (Koridor 2)

6. Halte Gambir 1 (Koridor 2)

7. Halte Gambir 2 (Koridor 2)

8. Halte Ragunan (Koridor 6)

9. Halte Pinang Ranti (Koridor 9)

10. Halte Pulogadung (Koridor 4)

11. Halte RSPAD (Koridor 2)