Bonceng Bertiga Sambil Bawa Celurit, 3 Remaja di Tangerang Diduga Hendak Tawuran Diamankan Polisi
Ilustrasi. Seorang siswa diamankan di dalam mobil polisi usai tertangkap ikut tawuran di Jalan Arjuna, Tegal, Jateng, Kamis 3 Oktober2013. (ANTARA-Oky L)

Bagikan:

TANGERANG - Polisi mengamankan remaja yang diduga hendak melakukan tawuran di kawasa Jalan Inpres, Larangan, Kota Tangerang. Ketiga orang itu berinsial MF (16), MFR (15) dan FH (16).

“Betul mengamankan tiga remaja diduga akan melakukan tawuran,” kata KapolseK Ciledug AKP Dorisha Suryo Sarwo Saputro saat dikonfirmasi, Minggu, 13 Agustus.

Dorisha menjelaskan, kejadian itu bermula saat petugas tengah patroli. Namun saat di tempat kejadian perkara (TKP), petugas melihat tiga remaja yang berboncengan menaiki sepeda motor sambil menenteng celurit.  

Atas dasar itu, ketiga remaja itu diamankan berserta barang bukti berupa dua senjata jenis celurit. Mereka di bawa ke Polsek Ciledug, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Celurit berukuran besar dan 1 unit sepeda motor diamankan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Diorisha menerangkan dalam menindaklanjuti tiga remaja, pihaknya memanggil orang tua, guru hingga Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

“Kita juga melibatkan Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A), unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Tangerang Kota dan Balai Pemasyarakatan (Bapas) untuk penanganan lebih lanjut kasus ini,” tutupnya.