Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Aina Luthfi tengah menghadapi permasalahan hukum. Ia dilaporkan mantan karyawannya yang berinisial DNA atas dugaan penganiayaan.

Laporan tersebut diketahui berawal dari dugaan perselingkuhan yang dilakukan DNA dengan suami dari Aina Luthfi.

“Jadi, suami aku selingkuh sama mantan karyawanku, bahkan waktu itu kondisiku sedang hamil,” ungkap Aina Lutfi saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Agustus.

Ketika mengetahui suaminya berselingkuh, Aina Lutfi mengaku sempat mengunggah perselingkuhan tersebut di akun Instagram miliknya.

Tidak hanya itu, sang selebgram juga sempat melabrak mantan karyawannya itu. Kejadian itu disebut terjadi pada 9 Agustus 2022 lalu.

"Saat itu aku bawa dia ke dalam mobil, aku labrak sambil menyiram pakai es kopi. Saat itu aku lagi hamil," kata Aina Lutfi.

Setelah kejadian itu, Aina mengaku hubungannya dengan suami sudah membaik dan keduanya mencoba untuk mengembalikan hubungan mereka seperti sedia kala.

Namun di luar dugaan, Aina justru dilaporkan oleh mantan karyawannya itu ke polisi. Ia dilaporkan atas dugaan pelanggaran UU ITE dan juga dugaan penganiayaan.

“Aku dilaporkannya dua, ITE sama penganiayaan, tapi yang kasusnya jalan itu yang penganiayaan, dan statusku sudah jadi tersangka,” tutur Aina.

Lebih lanjut, Aina mengaku dirinya diadukan atas dugaan penganiayaan berat. Ia menyatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan penganiayaan terhadap DNA.

"Saya cuma siram dia pakai es kopi," katanya.

Ia semakin heran saat ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan dan penganiayaan pada 28 Juli.

"Saya ini korban perselingkuhan, kenapa dipolisikan dan jadi tersangka," pungkas Aina Lutfi.