Seorang Pria Terluka Usai Nonton Balap Liar di Tangerang, Diduga Dikeroyok Gengster
Ilustrasi pengeroyokan. (Unsplash)

Bagikan:

TANGERANG - Seorang pria berinsial PM diduga menjadi korban penyerangan dari sekelompok gengster di Jalan Raya Serang KM 26,5 KM, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu, 6 Agustus, pukul 03.30 WIB.  

“Ya benar, kita dapat laporan terjadinya pengeroyokan terhadap seorang warga oleh sekelompok orang yang diduga gengster. Saat ini kita masih gali keterangan saksi-saksi untuk mengidentifikasi para pelaku,” Kapolsek Balaraja, AKP Badri Hasan saat dikonfirmasi, Senin, 7 Agustus, pagi. 

Badri menjelaskan kejadian itu bermula saat korban dengan temannya menyaksikan balap liar di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian, saat hendak pulang, tiba-tiba datang sekelompok pemotor yang diduga gengster langsung menyerangnya. 

Alih-alih saat berusaha melarikan diri, korban terkepung oleh kelompok gangster tersebut. Sehingga, ia dikeroyok menggunakan senjata tajam (sajam). 

“Korban mengalami luka bakar di kening wajah dan kaki diduga disiram cairan air keras, luka sobek pada bagian kepala sebelah kiri, patah jari tangan, dan luka tangan kiri karena disabet senjata tajam,” katanya.

Atas kejadian itu, korban dibawa ke Klinik Ilanur oleh temannya yang bernama Adam dan kemudian dirujuk ke RSUD Balaraja, guna dilakukan medis lebih lanjut.

“Korban dirujuk ke RSUD Balaraja untuk dilakukan pengobatan,” tutupnya.