Istri Resah Suaminya Tidak Pulang Sejak Pamit Mancing, Dicari ke Sungai Cisadane 'Alhamdulillah' Ada, Tapi Sudah Meninggal
Petugas gabungan usai mengevakuasi jasad lansia 64 tahun tenggelam saat mancing di Sungai Cisadane/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG - Seorang pria bernama Muji Prasetyo (64) ditemukan tewas di Bantaran Sungai Cisadane, Cisauk, Kabupaten Tangerang. Korban diduga tewas karena hanyut di sungat tersebut.

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban ditemukan pada Jumat, 4 Agustus, sore hari.

“Sudah ditemukan, barusan,” kata Ujat dalam keterangan tertulis, Jumat, 4 Agustus.

Ujat menjelaskan kronologis kejadian itu berawal dari korban yang berpamitan dengan sang istri, Wagini untuk pergi memancing dengan menggunakan sepeda di Sungai Cisadane, di Jembatan Navapark The Brezze, Tangerang, Kamis, 3 Agustus.

Setibanya di lokasi, sepeda milik korban disimpan pos petugas keamanan di dekat lokasi kejadian. Setelah itu, Muji pergi memancing.

“Hingga jam 17.30 WIB istri korban menanyakan Muji belum lulang, kemudian meminta Dodi untuk cek ke sungai. Saat itu baru turun hujan dan melihat alat pancing Muji yang belum digunakan berada di pinggir sungai,” ucapnya.

Alasan itu yang membuat Wagini bersama anak korban mendatangi Polsek Cisauk, guna dilakukan tindakan lebih lanjut. Polisi yang mendapatkan informasi itu, langsung ke lokasi bersama BPBD Kabupaten Tangerang.

“Akhirnya korban ditemukan dalam kedaan meninggal dunia,” tutupnya

Terkait