Bagikan:

TANGERANG - Polisi mengungkap indentitas jasad pria mengambang di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Sabtu, 5 November. Pria itu berusia 76 tahun warga Jakarta Timur.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan jasad diketahui setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter RSUD Kabupaten Tangerang

“Korban bernama Kasiman merupakan warga Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur,” kata Zain dalma keterangnya, Minggu, 6 November.

Zain memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Berdasarkan keterangan yang diperoleh, jasad memiliki riwayat gangguan kesehatan di kaki dan sakit jantung.

“Korban pun mempunyai riwayat sakit jantung, dan kakinya bila berjalan agak di diseret karena ada gangguan engkel pada kakinya," ucapnya.

Jasad saat ini telah diserahkan ke pihak keluarga. Guna dilakukan persemayaman.

"Sudah dibawa pulang. Keluarga menerima kematian orang tuanya sebagai musibah dan tidak menginginkan untuk dilakukan autopsi," tutup Zain.

Sebelumnya, seorang pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa mengambang di Sungai Cisadane, Babakan, Kota Tangerang. Polisi menduga pria itu mengambang di lokasi ditemukan terbawa arus sungai.

Kapolsek Tangerang, Kompol Suroto mengatakan, pria itu ditemukan pemuda yang sedang latihan perahu di Sungai Cisadane pada Sabtu, 5 November.

“Betul (penemuan mayat) identitas jelas, dia kaos hitam dan celana pendek,” kata Suroto saat dikonfirmasi, Sabtu, 5 November.