Wanita yang Ditemukan Tewas di Sungai Cisadane Punya Tato Kupu-kupu dan Bunga Teratai di Dada Kiri, Kapolres: Diduga Korban Kekerasan
Korban tewas dievakuasi dari Sungai Cisadane/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG - Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho menduga, wanita tak bernyawa yang ditemukan di Sungai Cisadane, Tangerang merupakan korban pembunuhan. Dugaan berdasarkan pemeriksaan sementara setelah melihat kondisi korban.

“Sementara kami pastikan, korban tewas akibat tindakan kekerasan terhadap korban,” kata Zain dalam keterangannya, Rabu, 14 Desember.

Kendati demikian, Zain menuturkan untuk penyebab kematian korban lebih lengkap, pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari RSUD Kabupaten Tangerang.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi, perkembangan lebih lanjut nanti akan kami sampaikan," ujarnya.

Di sisi lain, Zain mengungkapkan bila korban merupakan seorang wanita dan memiliki ciri-ciri tato gambar kupu-kupu dan teratai di dada kiri. Diperkirakan korban berusia 49 tahun.

“Adapun ciri-ciri wanita tersebut di tengkuk belakang bagian leher terdapat tattoo gambar kupu-kupu dan tato bunga teratai di dada kiri," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat mengambang di aliran Sungai Cisadane, tepatnya di Kampung Berkelir, Tangerang, Kota Tangerang, Rabu, 14 Desember.

Seorang warga bernama Dede menceritakan, jenazah itu saat ditemukan dengan keadaan terbungkus oleh selimut yang diikat dan kepala tersungkup plastik hitam dan mengenakan baju berwarna putih.

“Ada bungkusan kaya badcover dibungkus, diikat pakai tali. Pas di tarik dibuka ternyata kaki manusia,” kata Dede kepada wartawan di lokasi, Rabu, 14 Desember.

Terkait