Bagikan:

TANGERANG - Seorang remaja bernama Diki Permana (18) hilang setelah melompat ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang. Diduga dia melompat gegara dikejar oleh kelompok gangster.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang, Ghufron Falfeli mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu, 26 Mei, pukul 04.00 WIB.

“Menurut informasi dari rekan korban. korban (Diki) Dikejar Oleh Gengster ke arah jembatan pintu air 10, Karena panik korban melompat ke kali Cisadane,” kata Ghufron saat dikonfirmasi, Minggu, 26 Mei.

Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyisiran terhadap Diki Permanan yang hilang di Sungai Cisadane, Kota Tangerang. Puluhan personel dan perahu pun diterjunkan, guna memudahkan pencarian.

“Personel 45, perahu ada 4 unit untuk melakukan pencarian korban,” ujarnya.

Sementara itu salah satu warga sekitar, Siti mengatakan saat kejadian ada dua orang yang melompat ke sungai Cisadane. Namun yang satu terselamatkan, karena di tolong warga.

Berdasarkan cerita korban, kata Siti, saat itu dia bersana korban tengah berjalan saat ingin pulang ke rumah. Tiba-tiba berpapasan dengan kelompok gengster.

Keterangan Siti, saksi di sekitar Sungai Cisadane (Jehan/VOI)
Keterangan Siti, saksi di sekitar Sungai Cisadane (Jehan/VOI)

“Karena dianggap musuhnya, padahal dia abis main dari rumah temennya. Akhirnnya dia takut melarikan daripada dia dibacok, karena parangnya panjang-panjang akhirnya nyemplungin diri,” kata Siti.

Beruntung, satu dari dua orang korban yang melompat terselamatkan. Dalam kesempatannya, Siti berharap kepada pihak kepolisian untuk menangkap pelaku gengster tersebut, karena meresahkan warga.

“Mohon kepada bapak kapolres, warga ini resah. Kasihan yang tidak bersalah akhirnya jadi korban. Kan dia engga mikir siapa-siapa langsung bacok,” ucapnya.