Bagikan:

JAKARTA - Aksi pencurian motor terjadi di Jalan Flamboyan, RT 08/05, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis malam, 3 Juli. Kali ini, korban pemilik motor merupakan seorang wartawan.

Dari keterangan korban, Nirmala Maulana mengatakan, dirinya mengetahui bahwa motornya telah hilang pada Kamis malam sekitar pukul 20.30 WIB. Padahal, motor tersebut sudah dalam keadaan dikunci setang.

Peristiwa pencurian motor itu terjadi saat dirinya tengah di dalam rumah panti pijat tradisional di Jalan Flamboyan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat sekitar pukul 20.00 WIB. Tak kurang dari satu jam, motornya sudah hilang.

"Saya pijat setengah 8 mulai. Selasai jam 9 kurang, bayar, terus keluar sudah gak ada (motor)," katanya saat dikonfirmasi, Jumat, 4 Agustus.

Nirmala mengatakan, padahal motor miliknya sudah kunci setang, namun ia tak menyangka motornya tetap hilang.

"Sudah dikunci setir, saya pojokin di tembok mepet sama depan sebelahnya panti pijat tunanetra," ucapnya.

Adapun jenis kendaraan motornya yang raib tersebut adalah Vario 125 berwarna merah dengan nomor polisi AG 6371 AG.

"Katanya baru kali ini hilang di pelanggan pijat yang lain," katanya.

Sementara itu, seorang saksi mata, Ani mengatakan, dirinya sekitar pukul 20.30 WIB, melewati panti pijat tersebut dan sempat melihat dua orang lelaki yang mengawasi depan rumah panti pijat itu.

Dalam pandangannya, seorang lelaki ada yang terlihat diam di motor, sedangkan satu lelaki lainnya dalam keadaan berdiri seolah sedang kencing.

"Semuanya laki-laki, tapi yang satu agak tuaan lah, sedang yang satunya muda," ujarnya.

Selanjutnya, korban Nirmala melaporkan kejadian pencurian motor yang menimpa dirinya ke Mapolsek Kebon Jeruk.