7 Varian Rasa Indomie yang cuma Dijual di Mancanegara
Varian rasa indomie (Instagram @Indomie)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagian besar masyarakat Indonesia dari anak-anak hingga lansia pasti sudah pernah mencicipi kenikmatan Indomie. Saking melegendanya mie instan ini punya banyak varian rasa.

Setidaknya produk mi instan buatan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini, punya 60 rasa berbeda. Beberapa di antaranya bahkan dibuat berdasarkan kuliner khas nusantara yang hanya dijual secara terbatas. 

Tak hanya di Indonesia, Indofood juga memasarkan produknya di sejumlah negara. Dihimpun VOI dari berbagai sumber, berikut tujuh varian rasa Indomie yang hanya dijual di mancanegara.

Indomie Goreng Rasa Sate

Indomie goreng rasa sate sempat diproduksi di Indonesia, namun sudah tidak beredar di pasar domestik. Varian ini dapat ditemukan dengan mudah di negara-negara di kawasan Timur Tengah dan Australia. 

Indomie Rasa Sayuran 

Varian ini rasanya menyerupai sup sayur yang ringan dengan kuah jernih. Produk ini tidak dijual di Indonesia, tapi di Turki dan di beberapa negara lainnya. 

Indomie Rasa Ayam BBQ 

Produk ini sempat dikukuhkan sebagai mi instan paling enak di dunia versi LA Times pada 2019. Cita rasa ayam panggangnya bikin mi instan makin lezat. 

Indomie Chicken Pepper Soup 

Indomie chicken pepper soup memiliki kuah pedas dengan rasa ayam khas. Produk ini banyak dijual di Nigeria. 

Indomie Rasa Udang 

Mi kuah ini sangat cocok apabila disajikan dengan telur rebus setengah matang. Produk ini juga tidak ada di Indonesia, namun dapat dengan mudah ditemukan di berbagai negara.  

Indomie Beef Flavor 

Di Indonesia, ada banyak sekali varian rasa yang mengangkat olahan daging nusantara, seperti rendang dan iga penyet. Hanya saja, Indomie beef flavor tidak akan bisa ditemukan di Indonesia. 

Indomie Relish Chicken Delight 

Mi instan ini dilengkapi dengan potongan daging ayam asli yang lezat. Produk ini dijual di berbagai negara, salah satunya Nigeria.