Heboh Bungkus Indomie Milik Konglomerat Anthony Salim 'Jaksel Abis' Rasa 'Literally Must Try' yang Dikomentari Axton Salim, Ternyata Cuma Bikinan <i>Content Creator</i>
Indomie Jaksel Abis. (Foto: Instagram @tigabelas)

Bagikan:

JAKARTA - Jagat maya dihebohkan kembali dengan unggahan seorang konten kreator di Instagram dengan unggahan bungkus Indomie bertuliskan 'Jaksel Abis'. Bungkus indomie tersebut diunggah oleh akun Instagram @tigabelas dengan varian rasa 'Literally Must Try'.

Meski dikomentari langsung oleh salah satu bos Indofood yang merupakan anak dari Anthony Salim, Axton Salim, unggahan tersebut ternyata hanyalah unggahan kreatif dari sang konten kreator.

"Brand Indomie tidak mengeluarkan versi Jaksel Abis. Versi tersebut merupakan unggahan kreatif dari salah satu content creator," ujar Tim Brand Indomie kepada VOI, Rabu,2 Februari.

Sebelumnya, pada 1 Februari, akun instagram @tigabelas mengunggah foto Indomie 'Jaksel Abis' dengan caption:

"After gw makan this indomie, jujurly semua overthinking sama revisi-revisi which is yg always mengganggu gw, sirna dalam sekejap! Sungguh amat healing," tulis @tigabelas pada caption foto.

"Nggak ghosting, nggak gaslighting. Jauh dari negative vibes. Pokoknya mi instan ini sesuai rasanya gaes.... literally must try!!"