Heboh Bungkus Indomie Milik Konglomerat Anthony Salim Ada Tulisan 50 Tahun, Banyak Warganet yang Baru Tahu Usia Mi Instan Tersebut
Kemasan Indomie bertuliskan '50 Tahun'. (Foto Twitter @jek___

Bagikan:

JAKARTA - Di media sosial Twitter, heboh soal kemasan Indomie yang bertuliskan ’Indomie 50 tahun’ berwarna emas. Tulisan itu disinyalir merupakan edisi kemasan baru produk mi instan milik konglomerat Anthony Salim tersebut.

Unggahan foto yang viral tersebut, pertama kali diunggah oleh akun @jek___ di Twitter. Pemilik 1,3 juta follower tersebut membagikan foto beserta caption yang bertujuan menanyakan kepada khalayak ramai perihal kemasan baru Indomie.

"sekarang bungkus indomie ada yang baru kayak gini nih? di tempat kalian juga gini gak sih bungkus indomienya ada logo 50 tahun?" tulis akun @jek___ dikutip VOI, Senin 3 Desember.

Jawaban netizen di kolom komentar pun terlihat beragam. Namun hampir sebagian besar baru menyadari bahwa mi instan paling populer di Tanah Air itu sudah mau berusia 50 tahun di 2022 ini.

"Eh ada yang baru nih dari bungkus Indomie, gak terasa udah 50 tahun aja," – @azkara23

"Aku baru tau nih kalo Indomie udah 50 tahun berkat bungkusnya," – @AuuAurora

"Eh beneran nih bungkus Indomie ada yang baru karena menginjak usia ke-50 th. Penasaran gimana bentukannya," [email protected]_feroz.

Sebagai informasi, Indomie memang pertama kali diperkenalkan ke publik pada 1972 dengan rasa kaldu ayam. Kini, produk dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini sudah menjadi ikon mi instan nasional, bahkan sudah dikenal dan diapresiasi di luar negeri.

Baru-baru ini, Indomie dinobatkan menjadi makanan instan paling enak di dunia menurut versi LA Times. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno pun mengaku bangga produk lokal mampu diapresiasi hingga ke mancanegara.

Menurut Sandi, kini Indomie tidak hanya identik dengan kebutuhan "wajib" anak kost, namun kini sudah merambah dan diapresiasi sampai ke luar negeri.

Dikutip VOI dari akun instagram @sandiuno yang diunggah pada 14 Desember, Sandiaga Uno mengunggah cuplikan video tentang Indomie.

"Penghargaan dan atensi untuk Indomie ternyata bukan hanya didapat dari para anak kost, tetapi juga hingga ke luar negeri," tulis Sandiaga Uno.

"Baru saja LA Times menobatkan Indomie Goreng sebagai mie instan terenak di dunia," sambung suami Nur Asia tersebut