Tawuran Warga di Johar Baru Jakpus, Polisi: Pelaku Belum Ada yang Diamankan
Ilustrasi tawuran (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA -  Aksi tawuran antar warga di Jalan Pulo Gundul, Johar Baru, Jakarta Pusat. Dalam peristiwa itu tidak ada korban dan tidak pelaku yang ditangkap.

Kanit Reskrim Polsek Johar Baru, AKP Yossy Januar mengatakan tawuran itu dilakukan warga RW 05 dengan RW 08. Kejadian itu terjadi pada Minggu, 16 Juli, pukul 05.30 WIB.

“Sementara nihil korban. (Kemudian-red) barang bukti korban maupun tersangka belum ada yang diamankan. Kemudian tawuran kan dimulai sekitar pukul 05.30 WIB pukul 05.40 WIB dibubarkan oleh polisi,” kata Yossy saat dikonfirmasi, Minggu, 16 Juli.

Yossy menuturkan pihaknya masih mendalami motif antar warga tersebut melakukan tawuran. Namun, ia juga mengakui bila di wilayah tersebut kerap terjadi tawuran.

Oleh sebab itu, pihaknya akan meningkatkan kembali patroli di wilayah itu, guna mencegah terjadinya aksi tawuran. Selain itu, ia juga akan berkoordinasi dengan pengurus setempat untuk membantu membubarkan apabila ada warganya yang berkumpul-kumpul.

“Sementara kita masih upayakan persuasif yakni patroli skala sedang ya di titik tawuran, namun jumlah keterbatasan anggota juga. Tetap himbauan kami sampaikan kepada masing-masing pengurus RT RW supaya tidak ada lagi anak muda atau warga yang nongkrong tengah malam,” tutupnya.