Ganjar Senang Didukung Perindo: Dia Punya Kekuatan Media Besar
Capres Ganjar Pranowo (Kanan ke Kiri) bersama Ketum Perindo Hary Tanoe, dan Ketum PDIP Megawati Soekarnopuutri (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Dukungan pada calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo kembali bertambah. Setelah PPP mendukung kali ini giliran Perindo yang menyatakan dukungan.

Perindo hadir di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat, Jumat 9 Juni.

“Tentu saya mengucapkan terima kasih, ini bagian dari kerjasama tentu saja yang membikin energi kita tambah banyak. Karena makin hari, makin banyak dukungan dari beberapa partai, di antaranya PDIP, PPP, Hanura, PAN sudah menjalin komunikasi dan sekarang Perindo," kata Ganjar di kantor DPP PDIP.

Ganjar mengatakan, banyaknya dukungan ini bagian dari kerjasama dan gotong royong untuk membangun bangsa. Ia berharap, dukungan ini membuat lebih kompak dan solid.

"Dan tentu saja harapannya ke depan, ini jadi kekuatan politik di parlemen juga," jelasnya.

Perindo lanjut Ganjar merupakan salah satu partai non parlemen yang sangat diperhitungkan. Survey partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini juga terus naik.

"Selain itu, tidak bisa dipungkiri jika Perindo juga punya kekuatan media besar. Dan itu saya kira bagian dari nantinya komunikasi medianya bisa masuk ke pelosok masyarakat agar tahu apa yang menjadi program dan visi misi bagaimana keberlanjutan pembangunan yang sudah dilakukan Pak Jokowi. Sehingga orang akan betul-betul bisa melihat semuanya," jelasnya.

Kerjasama ini lanjut Ganjar bukanlah hal yang baru. Sebab Pilpres 2019 Perindo juga sudah menjalin kerjasama dengan PDIP.

"Iya, saya kira ini bagian dari itu. Saya sudah beberapa kali ketemu dengan kawan-kawan Perindo, dengan pak Hary Tanoe, dengan ketua harian termasuk yang di Jawa Tengah. Dan mereka semua ingin melanjutkan kerjasama. Rasanya ada kenyamanan bersama," pungkasnya.