Sopir Taksi <i>Online</i> di Bogor Meninggal Usai Antar Penumpang, Ditemukan di Dalam Mobil
Ilustrasi mayat (ANTARA)

Bagikan:

BOGOR - Warga digegerkan dengan penemuan mayat di dalam mobil yang terparkir di halaman parkiran Bank BTN Bogor, Selasa 23 Mei. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian.

Adapun, korban diketahui bernama Patrice Luntungan (62), seorang sopir taksi online yang berasal dari Kelurahan Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

"Benar. Kejadiannya sekitar pukul 17:40 WIB. Korban merupakan sopir taksi online," kata Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Surya, Rabu 24 Mei.

Menurut Kompol Surya, kejadian penemuan mayat di dalam mobil ini bermula saat salah satu karyawan Bank BTN, usai menggunakan jasa taksi online yang dikemudikan korban dari Bank BTN Cimanggu ke Bank BTN Bogor.

Kemudian, saksi ini masuk ke dalam kantornya. Namun, tiba-tiba ia mendapat kabar dari pihak keamanan, bahwa sang sopir taksi online yang mengantarnya sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Atas hal tersebut, pihak keamanan pun melaporkan temuan ini ke pihak kepolisian terdekat. Tak lama, petugas datang dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

"Berdasarkan keterangan saksi (penumpang yang diantar korban), pada saat perjalanan korban dalam keadaan sehat," ucap Kompol Surya.

"Dan berdasarkan hasil pengecekan awal pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan," lanjut dia.

Sementara, ditambahkan Kompol Surya, untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kota Bogor.

"Keluarga korban sudah diberitahu. Dan menurut keluarga, korban memiliki penyakit darah tinggi," tandas Kompol Surya.