Polisi Identifikasi Pelaku Perampokan Sopir Taksi <i>Online</i> Modus Kecubung dari CCTV dan Saksi
Ilustrasi lokasi kejahatan (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Sopir taksi online bernama Suprapto (46) menjadi korban perampokan modus kecubung di Tol Jagorawi. Polisi menyebut pelaku mulai teridentifikasi.

"Sudah mulai teridentifikasi, sudah ada titik terang," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho kepada wartawan, Kamis, 13 April.

Pelaku mulai teridentifikasi berdasarkan alat bukti rekaman CCTV yang sudah ditemukan. Sehingga, cepat atau lambat pelaku bakal segera ditangkap.

“CCTV yang sudah kami periksa ada beberapa, sudah ada beberapa CCTV yang bisa mengindikasikan bahwa pelaku-pelaku ini sudah teridentifikasi,” ungkapnya.

Selain itu, pemeriksaan saksi juga turut dilakukan. Tujuannya untuk menguatkan dugaan yang ada di balik kasus perampokan tersebut.

“Untuk saksi sudah kami periksa beberapa juga,” kata Yudho.

Adapun, Suprapto ditemukan tewas tertabrak di ruas Tol Jagorawi Km 11+100, pada 20 Maret lalu. Ternyata, dari hasil pendalaman ia merupakan korban perampokan.

Kemudian, diketahui juga bila pelaku menggunakan kecubung agar korban hilang kesadaran. Sehingga, ia bisa merampas mobil sopir taksi online tersebut.

"Efek dari kecubung ini membuat orang tersebut tidak sadar. ketika orang tersebut tidak sadar, diturunkan lah orang ini di rest area Cibubur TKP nya. kemudian ditinggalkan," kata Yudho.