Kapolri Sigit Naikan 11 Pangkat Anggotanya, Salah Satunya Komjen Fadil Imran Menjabat Kabaharkam
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan/DOK FOTO: Divhumas Polri

Bagikan:

JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menaikan setingkat lebih tinggi 11 personelnya. Satu di antaranya Komjem Fadil Imran yang menjabat sebagai Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri.

"Kenaikan pangkat ke dan golongan pati. Ada 11 perwira tinggi atau 11 personel Polri yang dinaikan pangkat," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dalam keteranganya, Selasa, 11 April.

Dari 11 orang itu, ada satu yang naik dari Irjen atau bintang dua ke Komjen atau bintang tiga. Ia yakni Komjen Fadil Imran.

Kemudian, ada lima personel yang naik pangkat dari Brigjen menjadi Irjen. Mereka antara lain, Irjen M. Naufal Yahya, Irjen Imam Widodo, Irjen Anang Ginanjar, Irjen Hendro Pandowo, dan Irjen Pipit Rismanto.

Lalu, ada juga lima perwira berpangkat Kombes yang naik menjadi Brigjen. Mereka adalah Brigjen Hariono, Brigjen Aswin Sipayung, Brigjen Budi Haryanto, Brigjen Laksana, dan Brigjen Dwi Gunawan. 

 

"Satu orang dari bintang 2 ke bintang 3 atau Irjen menjadi Komjen atas nama Irjen Fadil Imran menjadi Komjen. Jabatan Kabaharkam Polri," kata Ramadhan.