Bertemu Prabowo, Cak Imin Beri Selamat Survei Capres Makin Tinggi: Tanda-tanda Juara Pemilu
Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar/FOTO: Nailin In Saroh-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengungkapkan pertemuannya dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk berdiskusi mengenai perkembangan koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) yang dibentuk PKB dan Gerindra jelang Pemilu 2024.  

"Saya senang sekali, bertemu kembali untuk melaksanakan diskusi rutin, update berbagai perkembangan sehingga kita mendorong koalisi Kebangkitan Indonesia Raya ini semakin positif bagi upaya kita menyambut perhelatan Pemilu 2024," ujar Cak Imin saat tiba di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin, 10 April. 

 Cak Imin mengatakan, koalisi KIR akan terus bekerja meyakinkan rakyat agar PKB dan Gerindra bisa diterima dengan baik sehingga dapat memenangkan kontestasi Pemilu 2024. Tentunya kata dia, dalam rangka melanjutkan program pemerintahan Presiden Joko Widodo pada tahun-tahun mendatang.  

"Kita terus mengupdate perkembangan dan insyallah terus melanjutkan program-program pemerintahan, menyiapkan kesuksesan di bawah kepemimpinan pak Jokowi hari ini," kata Wakil Ketua DPR itu. 

Cak Imin lantas memberi selamat kepada Prabowo terkait elektabilitasnya sebagai calon presiden (capres) yang terus meningkat. Dia berharap, survei PKB juga ikut naik seiring dengan meningkatkan elektabilitas Gerindra sebagai mitra koalisi.  

"Alhamdulilah, selamat kepada pak Prabowo surveinya semakin tinggi dan bagus. Gerindra juga naik terus pak ini suaranya, tanda-tanda moga-moga juara pemilu juga. PKB kalau Gerindra naik, otomatis ya insyaallah naik juga, tapi belum bisa melampaui Gerindra ini," kelakarnya.