Debat Cawapres, Cak Imin: Malam Ini Jangan Berharap Saya jadi Ekonom
Capres-cawapres nomor urut 1 Anies-Cak Imin (Nailin In Saroh)

Bagikan:

JAKARTA - Calon wakil presiden Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tiba di arena debat didampingi calon presiden Anies Baswedan di JCC, Jakarta, Jumat, 22 Desember. Anies-Cak Imin tiba setelah pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Dalam debat ini, Cak Imin bilang telah berusaha untuk sosialisasi cita-cita dan rencana agar bisa didengar oleh masyarakat Indonesia. 

"Semoga pemilu berlangsung langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Pejabat ASN  kita harapkan tetap jaga netralitas untuk pemilu berkualitas. Malam ini jangan berharap saya jadi ekonom, saya akan mejnadi bagian dari perjuangan," kata Cak Imin sebelum amsuk ke arena utama debat. 

Cak Imin juga tak lupa mengucapkan selamat hari ibu bagi semua ibu-ibu di Indonesia. Salam cinta dan kasih sayang dari pasangan ini agar ibu di Indonesia bisa sehat dan panjang umur selalu. 

"Terima kasih atas doa-doa ibu, mohon doanya pemilu berhasil, debat berhasil," ucap Imin.

Dalam debat ini masing-masing capres akan membahas tema yang telah disiapkan yaitu ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur dan Perkotaan.