Silaturahmi Politik Berlanjut, Prabowo Bakal Terima Elite PAN Akhir Pekan Ini
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani/FOTO: Nailin In Saroh-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal menerima kunjungan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 8 April, akhir pekan ini. 

"Insyaallah hari Sabtu. Jumat kan tanggal merah. Jadi Sabtu, insyaallah," ujar Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada wartawan di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis, 6 April. 

Menurut Muzani, momentum ramadan kali ini memang dimanfaatkan para elite partai politik (parpol) untuk bersilaturahmi dan menjalin komunikasi guna membangun kondusifitas politik menjelang Pemilu 2024.

"Diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi setiap lintas politik. Diharapkan pula itu bisa memberikan iklim yang kondusif di hadapan rakyat. Ketenangan, kesejukan, sehingga kondusifitas itu yang mau dibangun oleh para elite karena kita menghadapi 2024," tambahnya.

Sebelumnya, rencana kunjungan PAN disampaikan langsung Prabowo Subianto. Hal itu disampaikan Prabowo usai bertemu dengan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra di kediamannya sore ini. 

Namun, dia hanya mengatakan pertemuan Gerindra dengan PAN digelar dalam waktu dekat.

"Dalam waktu dekat, PAN yang akan datang ke kita," kata Prabowo.

Prabowo pun mengiyakan saat ditanya lokasi pertemuan akan dilaksanakan di kediamannya tersebut.

"Iya sementara itu (pertemuan dilakukan di Kertanegara)," imbuhnya.

 

Terkait