Ribut dengan Orang Tua, Pria 30 Tahun Nekat Lompat dari Lantai 5 Mal Atrium Senen
Tangkap layar video

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pemuda berinisial E (30) nekat mengakhiri hidup dengan cara melompat dari lantai 5 Mall Atrium Senen, Jakarta Pusat, Rabu, 5 April.

Akibat kejadian tersebut, korban masih hidup dan mengalami sejumlah luka. Selanjutnya, korban dibawa ke RSPAD Gatot Soebroto untuk menjalani perawatan.

Kapolsek Senen Kompol David Purba mengatakan, dari hasil pemeriksaan keterangan pihak sekuriti mal, korban melompat dari lantai 5 setelah adanya keributan dengan pihak keluarganya.

"Informasi dari sekuriti, dari atas terjadi ribut dengan orang tua (korban). Kemudian dia (korban) lompat sendiri diduga mau bunuh diri. Lompat dari lantai 5 mal Atrium Senen," kata Kompol David saat dikonfirmasi VOI, Rabu, 5 April.

Hingga berita ini ditulis, korban masih hidup dan menjalani perawatan medis di RSPAD Gatot Soebroto. Polsek Senen juga belum melakukan pemeriksaan terhadap para saksi terkait kejadian itu.

"Belum ada saksi yang diperiksa, baru sekuriti mau dipanggil. Soalnya orang tua (korban) tadi tidak mau memberikan keterangan, mungkin masih bersedih. Korban berinisial E, usia sekitar 30 tahun," ujarnya.

Sementara kasus tersebut masih ditangani Polsek Senen guna pengusutan lebih lanjut.