Pungli di Medan Masih Marak, Tukang Parkir yang Minta Rp10 Ribu ke Pengunjung RS Colombia Diamankan Polisi
Polisi mengamankan tukang parkir yang viral karena cekcok dengan pengendara saat meminta uang Rp10 ribu di RS Colombia Medan'/DOK Polsek Medan Baru

Bagikan:

MEDAN - Tim Unit Reskrim Polsek Medan Baru mengamankan seorang tukang parkir yang cekcpk dengan dengan salah satu pengendara mobil di Jalan Listrik Medan. Pelaku M Taufik viral gara-gara minta uang parkir Rp10 ribu ke pengunjung Rumah Sakit Colombia Medan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK mengatakan pelaku diamankan di Jalan Palang Merah Medan, Medan Maimun.

“Awalnya personel kita mendapat laporan dari Pengaduan Masyarakat (Dumas) yang viral di media sosial pada hari Selasa tanggal 4 April 2023 pukul 08.00 WIB, di mana pelakuberselisih dengan pengendara mobil yang merupakan pengunjung Rumah Sakit Colombia Medan,” kata Kompol Ginajar dalam keterangan tertulis, Rabu, 5 April.

Dalam postingan video viral, korban bersama temannya baru 5 menit parkir mobil. Saat itu korban yang ingin melakukan pemeriksaan ke dokter tak melihat tukang parkir.

Namun ketika korban bersama temannya pulang, tukang parkir tersebut tiba-tiba muncul sambil meminta uang parkir sebesar Rp10 ribu.

“Karena tidak terima dengan kelakuan tukang parkir tersebut, korban kemudian memviralkan video tersebut ke media sosial dan pelaku berhasil diamankan serta diberikan pembinaan lebih lanjut,” kata Kapolsek.