Bagikan:

JAKARTA – Artis lawas Ira Riswana selaku orang tua MMI, pengemudi Mercedes Benz yang menabrak Syamil (18) hingga tewas di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, memastikan kasus yang menimpa putranya ini tidak ada intervensi dari suaminya yang merupakan Kepala Operasional (KaroOps) Polda NTB. Karena menurutnya, kasus putranya ini adalah peristiwa musibah.

“Disini pun suami saya tidak ada intervensi sama sekali, semua di sini yang urus di Jakarta saya. Suami saya tidak muncul bukan karena apa-apa, karena sebenernya sih, ini kan kecelakaan tidak ada kaitannya suami saya,” kata Ira kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 3 April.

Ira memastikan tidak ada yang membela atau melakukan pengaturan dalam kasus kecelakaan tersebut. Karena menurutnya, apabila itu benar bersalah, maka akan ditindak sesuai hukum yang berlaku.

“Semua sama di mata hukum. Gini aja ya mas, mohon maaf, jangankan cuma seorang anak polisi, jenderal bintang dua, sudah terbukti bersalah pasti masuk juga kan. Tidak ada yang dibela, disini tidak pengaturan apapun,” ucapnya

Selain itu, apabila kasus kecelakaan putranya dikaitkan dengan institusi kepolisian, menurutnya hal itu tidak ada hubungannya.

“Karena ada institusi yang harus kami jaga, institusi polri yang memang sebenarnya gak ada hubungannya sama ini, gak ada hubungannya sama ini, kecuali polisinya yang menabrak,” ucapnya.