Almarhumah Istri Dimakamkan dengan Prosesi Militer, Moeldoko Sampaikan Rasa Terima Kasihnya
Pemakaman Mendiang Hj. Koesni Harningsih (Foto: Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Mendiang Hj. Koesni Harningsih, istri dari Kepala Staf Kepresidenan Dr Moeldoko dimakamkan dengan prosesi militer di Taman Makam Pahlawan Bahagia TNI, Desa Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Tangeran Selatan, Minggu 12 Maret.

Dalam sambutannya di depan hadirin, Moeldoko mengungkap rasa terima kasihnya atas penghormatan yang diberikan untuk mendiang istrinya.

“Ini adalah pemberian kehormatan yang sungguh saya harapkan oleh negara kepada istri saya. Oleh karena itu saya ucapkan terima kasih,” kata Moeldoko dengan terisak.

Moeldoko menyebut istrinya sebagai sosok yang setia menemaninya selama bertugas sebagai TNI. Tidak hanya untuk dirinya, mantan Panglima TNI itu mengatakan istrinya sudah melakukan pengabdian luar biasa terhadap banyak prajurit dan istrinya.

Tak lupa, di hadapan para kolega dan jajaran TNI yang hadir, Moeldoko meminta maaf atas nama mendiang jika ada kesalahan yang pernah dilakukan.

“Saya memohonkan maaf atas istri saya apabila selama perjalanan hidupnya, dalam pergaulan, istri saya almarhum telah melakukan kesalahan. Sekali lagi saya mohon maaf,” mohon Moeldoko.

Pada akhir sambutannya, Kepala Staf Presiden itu kembali mengucapkan rasa terima kasihnya atas penghormatan yang telah diberikan kepada mendiang Hoesni Harningsih

“Pada kesempatan kali ini dan terakhir saya sungguh berterima kasih kepada sahabat-sahabat saya, hadirin sekalian yang hadir pada upacara kehormatan. Sekian, terima kasih, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” tutup Moeldoko.