Pemilik Lamborghini Putih  Asal Bandung yang Dikendarai Bule Rusia Belum Muncul di Polda Bali
Polda Bali mengamankan mobil Lamborghini yang sempat viral di media sosial karena nomor polisi (nopol) diganti dengan nama Domogastsky./DOK Kepolisian

Bagikan:

DENPASAR - Polda Bali masih menunggu pemilik mobil Lamborghini putih yang viral dikemudikan bule Rusia Sergei Domogotsky di Bali. Mobil ini diamankan lantaran tak memakai pelat nomor sesuai aturan.

“Orangnya (pemilik) juga belum datang. Kita berharap dia datang membawa administrasi surat-suratnya sehingga diketahui kendaraan tersebut apakah ada bayar pajak atau tidak," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Satake Bayu, Jumat, 10 Maret.

Disebut polisi, dalam STNK Lamborghini tertera pemiliknya beralamat di Bandung, Jawa Barat. Lantaran bule Rusia juga belum muncul di Polda Bali, polisi belum dapat memastikan soal sewa/pinjaman Lamborghini putih ini.

"Nanti kita lihat permasalahannya kalau dia administrasinya lengkap surat-suratnya lengkap iya ditilang saja dan diserahkan ke lantas. (Untuk pelat nomor yang diganti) nanti kita lihat perkembangannya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya Polda Bali mengamankan mobil Lamborghini yang sempat viral di media sosial karena nomor polisi (nopol) diganti dengan nama Domogastsky.

"Kendaraan Lamborghini warna putih menggunakan TNKB palsu dengan nama Domogastsky," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Satake Bayu, Kamis, 9 Maret.

Kendaraan ini ditemukan saat polisi melakukan razia. Dari informasi yang diterima polisi, diketahui mobil ini berada di bengkel Jalan Trengguli Denpasar, Bali.

"Selanjutnya dilakukan pengecekan dan ditemukan kendaraan Lamborghini warna putih sedang terparkir di area bengkel tanpa menggunakan pelat nomor," imbuhnya.

Di bengkel, polisi mendapatkan fotokopi STNK dengan nomor polisi D-1-FEB dengan alamat Jalan PHH Mustofa, Bandung, Jawa Barat.