Bagikan:

DENPASAR - Warga negara Rusia, Sergei Domogotsky, yang viral mengendarai Lamborghini dengan pelat modifikasi nama sendiri ternyata sudah meninggalkan Bali. Bule ini dideteksi berada di Abu Dhabi atau di Dubai.

"Sergie ada di Abu Dhabi atau Dubai, takut dia datang," kata Wakil Direktur (Wadir) Reskrimum Polda Bali AKBP Suratno, Senin, 13 Maret.

Kepolisian tetap memanggil Sergei terkait Lamborghini yang diamankan di Mapolda Bali. Mobil itu sudah menunggak pajak selama setahun.

"In pajaknya menunggak Rp104 juta, sudah satu tahun. Nama Domogotsky ternyata nama belakang dari Sergei warga negara Rusia yang kita masih dalami, apa dia yang punya (Lamborghini), apa dia yang sewa," imbuhnya.

Polda Bali juga akan memanggil perwakilan PT Eco Sinergi Teknologi yang ada di Bandung, Jawa Barat. Nama kepemilikan mobil tercatat atas nama perusahaan tersebut.

"Dari bukti kepemilikan kendaraan ternyata yang punya adalah salah satu perusahaan di Bandung. Bukti yang kita dapatkan baru online artinya baru softcopy dan kita ingin memastikan apakah betul TNKB-nya sesuai dengan itu," ujarnya.