Polda Bali Amankan Lamborghini yang Gunakan Pelat Domogastsky
Polda Bali mengamankan mobil Lamborghini yang sempat viral di media sosial karena nomor polisi (nopol) diganti dengan nama Domogastsky./DOK Kepolisian

Bagikan:

DENPASAR - Polda Bali mengamankan mobil Lamborghini yang sempat viral di media sosial karena nomor polisi (nopol) diganti dengan nama Domogastsky. Kendaraan tersebut dikendarai  WN Rusia, Sergei Domogotsky.

"Kendaraan Lamborghini warna putih menggunakan TNKB palsu dengan nama Domogastsky," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Satake Bayu, Kamis, 9 Maret.

Kendaraan ini ditemukan saat polisi melakukan razia. Dari informasi yang diterima polisi, diketahui mobil ini berada di bengkel Jalan Trengguli Denpasar, Bali.

"Selanjutnya dilakukan pengecekan dan ditemukan kendaraan Lamborghini warna putih sedang terparkir di area bengkel tanpa menggunakan pelat nomor," imbuhnya.

Di bengkel, pengguna mobil ini menyertakan fotokopi STNK dengan nomor polisi D-1-FEB dengan alamat Jalan PHH. Mustofa, Bandung, Jawa Barat.

"Dari hasil Kordinasi dan penelusuran Ditlantas Polda Bali tersebut. Selanjutnya tim Resmob Polda Bali sesuai perintah Kasubdit lll melakukan upaya pengamanan satu unit mobil Lamborghini  untuk dibawa ke Ditreskrimum Polda Bali untuk proses lebih lanjut," ujarnya.