Hari Ini, Anies-AHY Bahas Gagasan Perubahan dan Perbaikan Bukan Kontestasi Saling Jegal
Anies Baswedan dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat melayat ke rumah duka Hermanto Dardak di Jakarta, Sabtu 20 Agustus. (Antara-Tri M A)

Bagikan:

JAKARTA - Calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, menyambangi kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, Kamis, 2 Maret.

Anies dijadwalkan akan membahas soal gagasan perubahan dan perbaikan dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pembahasan dilakukan secara tertutup.

"Anies dan AHY akan memaparkan gagasan perubahan dan perbaikan yang akan diusung Partai Demokrat maupun Anies sebagai Bacapres Koalisi Perubahan," ujar Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, dalam keterangannya, Kamis, 2 Maret.

Herzaky menjelaskan, penyampaian gagasan perubahan dan perbaikan ini dilakukan secara khusus agar publik dapat memahami konsep dan gagasan perubahan yang ditawarkan oleh Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

"Karena memang tujuan kami, khususnya Partai Demokrat, di Pemilu 2024 adalah membangun kontestasi yang berdasarkan gagasan. Visi, konsep, ide, gagasan besar untuk perubahan dan perbaikan negeri ini," jelasnya.

"Bukan kontestasi saling jegal, saling intimidasi, ataupun menyebarkan politik kebencian dan hoaks untuk mendapatkan keuntungan elektoral. Ini praktik politik yang sangat tidak terpuji," tambahnya.