Bule Rusia Ditangkap di Bandara Ngurah Rai Diduga Terkait Pencurian
FOTO DOK Kepolisian

Bagikan:

BADUNG - Bule Rusia berinisial SMA (29) ditangkap petugas Imigrasi Ngurah Rai, Bali. Diduga bule ini terkait dengan perampokan yang informasinya viral di media sosial.

“Telah diamankan seorang calon penumpang pesawat Emirates EK 369 Tujuan Denpasar- Dubai oleh petugas Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, karena dugaan sementara melakukan tindak pidana di wilayah Kuta Utara," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, Senin, 27 Februari.

Bule Rusia ini diserahkan ke Polsek Kuta Utara setelah diamankan petugas Imigrasi.

Satake menyebut sempat dilakukan mediasi antara bule Rusia dengan korban. Tapi tak ada kata sepakat.

"Akhirnya oleh Polsek Kuta Utara, untuk mediasi dihentikan, mediasi dilanjutkan pada hari Senin di Kantor Polsek Kuta Utara," ujarnya.

Sementara, Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia mengaku, pihaknya baru menerima laporan. Belum diketahui identitas korban.

"Kita baru menerima laporan, ada orang yang merasa dicuri atau ada pencurian tapi dengan kekerasan terhadap dia. Tapi,kita masih proses terima laporan, karena kita menanyakan kepada korban itu modusnya bagaimana, dan caranya bagaimana dan kita  masih pemeriksaan korban," katanya.