Ditemukan Mayat Membusuk Tersangkut di Pohon, Bagi Warga Cilacap yang Kehilangan Anggota Keluarga Harap Melapor
Petugas kepolisian di lokasi penemuan mayat/ Foto: Polresta Cilacap

Bagikan:

CILACAP – Sosok mayat pria ditemukan warga tersangkut di pohon tumbang yang jatuh ke sungai pada Minggu sore, 26 Februari. Kondisi mayat tersebut sudah membusuk bahkan mengering, sehingga kepolisian sulit mengidentifikasi.

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto menjelaskan, penemuan mayat itu awalnya diketahui warga saat sedang mencari ikan sekitar pukul 17.00 WIB.

"Ditemukan oleh warga yang sedang mencari ikan, dan pada saat itu melihat ada mayat tersangkut pohon tumbang di sungai. Mengetahui kejadian itu, warga langsung melapor ke Polsek Dayeuhluhur" ucap Gatot dalam pesan singkat, Senin 27 Februari.

Sejauh ini, lanjut Gatot, belum diketahui identitas pria itu. Sebab tidak ditemukan tanda pengenal. Dan hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Identitas masih diselidiki," ujarnya.

Namun dia menjelaskan, ciri ciri umum dari korban adalah pria dengan usia kurang lebih 60 tahun, tidak menggunakan pakaian. Tinggi badan kurang lebih 170 cm. Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, polisi membawa jenazah korban ke RSUD Banjar.

Visum atau pemeriksaan kondisi jenazah korban dilakukan untuk mengetahui kondisi tubuh korban.

"Jenazah korban dibawa ke rumah sakit, untuk visum. Tanda-tanda penganiayaan atau kondisi tubuh korban sejauh ini masih diselidiki," kata Gatot.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut, dapat menghubungi Polsek Dayeuhluhur atau Polresta Cilacap.