5 Hari Dirawat, Kondisi David Sudah Membaik: Tak Memakai Sedasi, Mulai Merespons Suara dan Gerak 
Foto David kecil saat menempuh pendidikan di ponpes (Twitter: @AfifFuadS)

Bagikan:

JAKARTA - Kondisi David, korban penganiayaan sadis yang dilakukan anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo mulai membaik. David dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat. 

Kabar baik ini disampaikan salah satu pengurus GP Ansor, Afif Fuad Saidi dilaman Twitter pribadinya, @AfifFuadS, Jumat, 24 Februari petang. 

"Alhamdulillah Ya Allah, Terimakasih Poro Dokter, Kondisi David menunjukkan perkembangan yang positif," cuitnya dikutip VOI

"sdh tdk lg memakai Sedasi, tanpa obat penenang sdh tidak cemas dan gelisah, moga cpt menaikkan tingkat kesadarannya, sudah mulai merespon suara, ada respon gerak dan tdk kejang2," tambahnya lagi.

Afif Fuad turut mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan David hingga para dokter yang telah merawatnya.

"Terimakasih doa semuanya, terimakasih para dokter yg merawat, semoga kabar baik ini terus bersama naiknya tingkat kesadaran David, Doa teman2, doa kita semua sangat berarti bagi kesembuhan David," tulisnya. 

 

Dalam kasus ini Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan dua orang sebagai tersangka yaitu Dandy dan salah satu rekannya, Shane.