Setelah Lihat Rudal Balistik, Putri Kim Jong-un Muncul Lagi ke Publik Nonton Pertandingan Olahraga
Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) Korea Utara

Bagikan:

JAKARTA - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un makin sering menampilkan putri kandungnya kepada dunia. Kali ini mereka berdua nongol ke depan publik saat menonton pertandingan sepak bola.

Mereka berdua menonton acara olahraga yang dihadiri pejabat pemerintah pada Jumat 18 Februari kemarin seperti dilansir dari Channel News Asia, yang mengutip pemberitaan media pemerintah. Dan inilah untuk pertama kalinya gadis itu terlihat di acara non-militer.

Putri kecil itu, sering digambarkan oleh media pemerintah sebagai "anak kesayangan" Kim atau "anak yang dihormati". Gadis itu juga pernah diajak Kim ke acara-acara militer termasuk awal bulan ini.

Sedikit yang diketahui tentang gadis itu dan dia belum disebutkan namanya di media pemerintah. Pejabat intelijen Korea Selatan percaya dia adalah putri yang diidentifikasi sebagai Ju Ae oleh mantan pemain bola basket Amerika Dennis Rodman, yang menghabiskan waktu bersama keluarga Kim pada tahun 2013.

Baca berita "Foto Putri Kim Jong-un Diperkenalkan ke Dunia Ketika Digandeng Sang Ayah Lihat Sangarnya Rudal Balistik" jadi momen perdana Putri Kim Jong-un muncul.

Foto via Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) Korea Utara
Foto via Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) Korea Utara

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un bereaksi saat menonton pertandingan olahraga di Pyongyang, Korea Utara, dalam foto yang dirilis pada 17 Februari 2023 oleh Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) Korea Utara.

Kim Yo Jong, saudara perempuan kuat dari pemimpin Korea Utara, juga terlihat di acara tersebut, duduk di barisan belakang dalam sebuah foto yang dirilis oleh KCNA.

"Para hadirin membuat resolusi tegas ... untuk menjadikan tahun ini sebagai tahun perubahan besar bagi jalur pembangunan republik," kata Kantor Berita Pusat Korea Utara (KCNA) pada hari Sabtu dari acara tersebut.

Terkait