Uang Rp200 Juta dan Laptop Milik Brigadir J Hilang, Orang Tua Lapor ke Polres Jaksel
Kuasa Hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak dan Keluarga/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAkARTA - Orang tua Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Yosua, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan terkait hilangnya uang dalam rekening mendiang Brigadir Yosua Hutabarat.

Tim kuasa hukum Keluarga Brigadir Yosua Kamaruddin Simanjuntak mengatakan, pihaknya telah membuat laporan kehilangan uang Rp200 juta dalam rekening mendiang Brigadir Yosua.

“Melaporkan kehilangan ATM dari almarhum Yosua, supaya membuat laporan kehilangan nanti dipakai untuk mengurus hak-hak almarhum,” kata Kamaruddin kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari.

“Karena ada beberapa rekening bank BNI yang uangnya dicuri oleh nenek putri bersama Ricky Rizal demikian juga barang-barang lainnya seperti HP, Laptop, dan Pin-pinnya dicuri nenek Putri,” sambungnya.

Kamaruddin menjelaskan, pihaknya membuat laporan hari ini karena dianggapnya sebagai momen yang tepat untuk menindaklanjuti hilangnya uang alamarhum Yosua di Ajungan Tunai Mandiri (ATM).

“Iya. Karena mereka waktunya terbatas di Jakarta, pokoknya pelaku kejahatan harus kita tindak, supaya tidak ada mafia-mafia,” tutupnya.