Ditemukan Mayat Wanita Bersama Benda Mirip Senjata Api di Penjaringan, Istri Polisi?
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas di salah satu rumah di kawasan Muara Kapuk, Penjaringan Jakarta Utara. Dalam temuan itu, petugas juga menemukan sebuah benda menyerupai senjata api (senpi). Spekulasi bermunculan, yang menyebut korban adalah istri polisi. Benarkah?  

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol M Probandono Bobby Danuardi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban berinisial berinsial S (51) itu ditemukan pada Rabu, 8 Februari, pukul 15.00 WIB.

“Benar ada penemuan mayat seorang wanita berinisial S (51) di salah satu perumahan di wilayah kapuk muara Pejaringan. Ditemukan ada sepucuk pistol,” kata Bobby saat dikonfirmasi, Rabu, 8 Februari.

Bobby menuturkan saat ini Puslabfor Polri tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Namun untuk mendapatkan kesimpulan penyebab kematian dan fakta terkait kejadian lebih lanjut masih menunggu hasil pemeriksaan Labfor dan Dokfor,” ucapnya.

Bobby memastikan korban bukanlah istri seorang kepolisian. Melainkan hanya seorang ibu rumah tangga.

Oleh sebab itu, untuk mengetahui lebih lanjut soal adanya senjata dan penyebab, Bobby mengaku tidak ingin berspekulasi. Ia meminta waktu untuk menunggu penyelidikan dari tim Puslabfor Polri.

“Nanti untuk lebih lanjut setelah hasil olah TKP labfor dan dokfor keluar,” tutupnya.