Bagikan:

JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan menjelaskan perihal temuan senjata api di dekat mayat wanita inisial S (51) di perumahan mewah Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara.

“Dia ini salah satu pengusaha dan mempunyai jabatan di salah satu perusahaan yang bersangkutan, ada perusahaan swasta. Kalau dari hasil pemeriksaan sah dan resmi, pistolnya atas nama korban,” kata Gidion saat dikonfirmasi, Jumat, 10 Februari.

Saat ditanya dugaan penyebab kematian korban, Gidion mengaku belum dapat menyimpulkan. Lantaran harus dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh.

Dirinya hanya memastikan bila luka yang terdapat pada tubuh korban yakni di bagian dada kiri. Kemudian saat S ditemukan di dalam kamar yang posisi tengah terkunci.

“Dari CCTV clear bahwa tidak ada orang lain yang masuk ke kamar, tapi kita harus satukan. (Jadi) Kita belum bisa pastikan, karena itu harus komprehensif dari pemeriksaan,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Kapolsek Metro Penjaringan Kompol M Probandono Bobby Danuardi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban berinisial S (51) itu ditemukan pada Rabu, 8 Februari, pukul 15.00 WIB

“Benar ada penemuan mayat seorang wanita berinisial S (51) di salah satu perumahan wilayah Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Ditemukan ada sepucuk pistol,” kata Bobby saat dikonfirmasi, Rabu, 8 Februari.