Hilang 4 Hari, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kebun Belimbing Depok
ILUSTRASI

Bagikan:

DEPOK - Wanita paruh bayah ditemukan tewas oleh dua orang warga di Pancoran Mas, Kota Depok. Korban diketahui bernama Sumiati (65).

Kasubag Humas Polrestro Depok, Kompol Supriyadi membenarkan adanya penemuan tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 20 Januari 2022, pukul 11.30 WIB.

"Benar, ada penemuan mayat seorang perempuan di perumahan Poin Mas," kata Supriyadi saat dikonfrimasi, Jumat, 21 Januari.

Supriyadi menjelaskan awal mulanya penemuan itu berawal dari dua orang warga, Syahrul dan Subekti saat menuju Kebun Belimbing, Depok.

Sesampainya, Syahrul mencurigai ada tubuh manusia di saluran air kebun Belimbing tersebut. Sehingga mengajak Subekti untuk mengecek penemuan itu.

"Setelah dilakukan pengecekan, benar ternyata ada seorang mayat perempuan yang tergeletak di TKP dengan posisi tergeletak di dalam saluran air. Posisi sedikit tengkurap dan sudah mulai membusuk," tuturnya.

Supriyadi mengungkapkan bahwa korban memiliki penyakit pikun. Diketahui Sumiati menghilang dari rumahnya sejak 16 Januari 2022.

"Korban sudah sangat pikun dan mempunyai sakit stroke ringan dan masih bisa berjalan," tandasnya.