Goda Golkar Lewat Pantun, PKS: Jika Belum Tentukan Pilihan, Ayo Bergabung untuk Perubahan
PKS bertandang ke markas Partai Golkar di Jakarta pada Selasa, 7 Februari. (Tsa Tsia-VOI)

Bagikan:

JAKARTA - PKS berkunjung ke Kantor DPP Partai Golkar hari ini, Selasa, 7 Februari. Usai pertemuan tertutup, Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi mengajak partai berlambang beringin itu bergabung dengan Koalisi Perubahan.

"Putri Melayu membawa nampan, nampan berisi bunga hiasan. Jika belum tentukan pilihan, ayo bergabung untuk perubahan," kata Aboe saat konferensi pers usai melakukan pertemuan tertutup di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa, 7 Februari.

Dalam konferensi pers itu, Aboe menyampaikan pantunnya di hadapan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin, dan petinggi partai lainnya.

Tak hanya satu pantun, Aboe kembali berpantun untuk menggoda Partai Golkar. "Jalan-jalan ke Pulau Bima. Mampir Taliwang makan ayam bakar," ujarnya mengawali pantun keduanya.

"Sekarang kami datang bersama hendak bertanya ke arah mana gerangan Partai Golkar? Kali aja bisa diajak-ajak gitu ya," sambungnya.

Cara PKS menggoda Golkar ini, disebut Aboe sebagai hal yang biasa. "Namanya kehidupan, mau enggak. Soal tawar menawar siapa tahu ada di antara kita," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia memastikan partainya dan PKS saling menghormati. "Kita juga siap untuk berkompetisi tapi dalam konteks demi bangsa dan negara kita harus satu semua, ya. Kita harus bersama-sama," tegas Doli.

PKS berkunjung ke DPP Partai Golkar. Dipimpin oleh Jenderal PKS Aboe Bakar Al Habsyi tiba di Habib Aboe, jajaran DPP PKS disambut oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin.

Setibanya di Kantor DPP Partai Golkar, rombongan PKS melakukan pertemuan selama 1,5 jam. Pertemuan itu dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.