Izin Angel's Wings Cuma Resto Tapi Tutup Jam 4 Pagi dan Jual Miras, Walkot Bandarlampung: Kami Dibohongi
Foto via Antara

Bagikan:

JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menyegel kafe Angel's Wings yang baru beroperasi beberapa hari. Pasalnya pemkot menemukan penyalahgunaan operasi perizinan.

"Ini (Angel's Wing) kami segel karena izin yang dimaksudkan dengan pelaksanaan kafe di lapangan tidak sesuai," kata Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, di Bandarlampung, Sabtu 4 Februari malam.

Dalam waktu dekat, pemkot belum akan mengadakan evaluasi terkait penyegelan lokasi usaha yang berada menjulur dari Jalan Radin Intan hingga Jalan Sriwijaya Bandarlampung atau di pusat kota itu.

Menurut dia, izin usaha yang diajukan kepada oleh pemkot setempat adalah resto dan kafe sehingga saat itu kegiatan usaha ini diizinkan beroperasi. Namun kenyataannya banyak izin yang dilanggar di dalamnya.

"Di dalamnya kafe dan resto ini juga menjual minuman keras yang tidak berizin, kemudian jam operasi yang harusnya tutup pukul 22.00 WIB sesuai peraturan, tapi dilanggar hingga pukul 04.00," kata dia dikutip dari Antara.

Sehingga, lanjut dia, Pemerintah Kota Bandarlampung pun merasa dibohongi oleh Angel's Wing, karena kegiatan usaha yang dilakukan tidak sesuai dengan peruntukannya.

Wali Kota Bandarlampung itu pun menegaskan bahwa pemkot setempat sangat terbuka untuk siapapun yang ingin berinvestasi atau melakukan kegiatan usaha di kota, namun harus sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Kami (pemkot) sangat terbuka untuk siapa pun yang ingin berinvestasi di kota ini, tapi juga harus sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kalau seperti ini kami merasa dibohongi," kata dia.