Evakuasi Tower Roboh di Sudin KPKP DKI Selesai, Polisi Akan Lakukan Penyelidikan dan Pemeriksaan Saksi
Petugas melakukan evakuasi tower roboh/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Polsek Sawah Besar masih melakukan penyelidikan terkait tower reapiter atau radio di Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta yang ambruk. Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

"Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Itu roboh karena angin kencang disertai hujan tadi," kata Kapolsek Sawah Besar Kompol Patar Mula Bona saat dihubungi, Kamis, 2 Februari, malam.

Sementara, polisi masih mengumpulkan sejumlah saksimata terkait kejadian ambruknya tower radio di kantor pemerintahan tersebut.

"Tiang tower berada di lantai 8, robohnya ke dalam area gedung. Petugas pemadam masih evakuasi tower," ujarnya.

Setelah proses evakuasi selesai, nantinya akan dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi - saksi terkait kejadian.

"Namun saat ini belum ada saksi yang dimintai keterangan karena masih dalam tahap proses evakuasi," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, akibat diterpa hembusan angin kencang, tower reapiter atau radio di Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta di Jalan Gunung Sahari Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat, mendadak ambruk pada Kamis, 2 Februari, malam.

"Iya benar antena radio pemancar dalam ukuran besar roboh di dalam halaman kantor Dinas KPKP DKI Jakarta," kata Lurah Gunung Sahari Utara, Hasbullah saat dikonfirmasi, Kamis, 2 Februari.