Viral Kisah Ayah dari Semarang ke Bali, 14 Hari Cari Anaknya Tapi Belum Bertemu, Polisi Siap Bantu
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

DENPASAR - Viral video singkat pria yang sedang mencari anaknya di Bali. Pria yang berangkat dari Semarang ini sudah 14 hari mencari anaknya tapi tak kunjung bertemu.

Dalam video, tampak pria menggunakan pakaian motif garis-garis kebingungan mencari anak perempuannya bernama Nabila di Bali. Sudah 14 hari, pria yang belum diketahui identitasnya berada di Bali.

Video yang viral tersebut diunggah akun Instagram @ayfiyhan, Senin, 30 Januari.

"Bapak ini jauh-jauh dari Semarang datang ke Bali sejak 14 hari yang lalu, hanya ingin mencari anaknya yang bernama Nabila. Menurut informasi, anak dari bapak tersebut katanya bekerja sebagai pegawai SPA di Batu Bolong, Canggu. Namun setelah ke sana, ternyata anaknya tidak ada. Saat dihubungi, nomor telefon anaknya juga tidak aktif. Dan saat ini bapaknya jalan ke arah Sanur, karena mendapat kabar anaknya kerja di daerah sana," tulis akun tersebut. 

Merespons video viral itu, Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto meminta  masyarakat yang mengetahui keberadaan bapak tersebut agar diarahkan ke kepolisian. Polisi siap membantu ayah yang mencari anaknya di Bali tersbeut.

"Kalau ada yang tahu bapak itu biar diarahkan ke kantor polisi. Biar bisa dimintai datanya, kemudian kita carikan (anak) yangbersangkutan," kata Kombes Satake, Senin, 30 Januari.

Ditegaskan Kombes Satake, kepolisian akan membantu mencari anak perempuan dari ayah asal Semarang itu. Karenanya diharapkan masyarakat membantu mengarahkan pria itu ke kantor kepolisian terdekat.

"Bapak itu punya alamat atau foto identitas dari yang bersangkutan (anaknya), kemudian disampaikan ke pihak kepolisian. Sekarang kan kita tidak tahu posisi bapak itu di mana. Intinya kalau dia ke kantor polisi menunjukkan identitas daripada anaknya itu mungkin bisa dibantu untuk mencari anaknya," ujarnya.