Redaksi Bicara Bersama @mazzini_gsp: Kilas Balik 2020
Ilustrasi Siniar VOI (Irfan Meidianto/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Di penghujung tahun 2020, Siniar VOI menghadirkan edisi spesial kilas balik 2020. Dalam edisi spesial ini, kami mengulas segala kejadian yang dialami dari sisi redaksi dari bulan Januari hingga Desember 2020. Tak hanya itu, siniar VOI kali ini juga mengajak kru VOI dari berbagai divisi. Tak hanya soal pekerjaan, namun juga kehidupan.

Siniar VOI
Siniar VOI bersama @mazzini_gsp

Tsa Tsia, sebagai reporter bercerita tentang kisahnya selama menjadi reporter di tahun yang berat ini. Ia bercerita tentang suka duka liputan dan kehidupannya yang selalu ditanyakan permasalahan politik di negeri ini oleh keluarganya, seakan ia serba tahu tentang segala keputusan Presiden.

Putri, sebagai penulis dan riset berita internasional. Ia bercerita tentang isu internasional yang terjadi di tahun ini, serta suka dukanya saat pandemi. Aditya, editor berita sains dan teknologi. Adit bercerita tentang konsep menormalisasi wibu. Megan, sebagai yang berkecimpung di divisi sosial media, ia bercerita tentang dukanya mengalami beberapa kesialan di tahun 2020 dengan semangat.

Mazzini, pemilik akun Twitter @mazzini_gsp ini bercerita tentang keramaian di media sosial tahun 2020 ini. Tak ketinggalan juga, ia banyak bercerita tentang konten kucingnya dan akhirnya bisa pulang ke rumah saat pandemi. Yolanda, host siniar VOI yang tentu saja sudah sering didengar di setiap konten siniar VOI. Ia bercerita tentang awal tahun 2020 yang sudah harus bersih-bersih rumah karena banjir.

Redaksi bicara adalah sebuah program dari Siniar VOI yang menghadirkan obrolan awak redaksi tentang suatu kejadian. Silakan tekan tombol dengarkan dan kami akan bercerita untuk Anda.

Selain bisa Anda dengar di Spotify, kami juga menyediakan untuk Anda dengar di Anchor. Selamat mendengarkan edisi spesial Siniar VOI "Redaksi Bicara Bersama @mazzini_gsp: Kilas Balik 2020".