Gerindra Pastikan Prabowo-Cak Imin Bakal Sering Bertemu Usai Resmikan Sekber
Prabowo Subianto (Foto: IG @gerindra)

Bagikan:

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman, memastikan Ketua Umum Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bakal sering bertemu usai meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB.

Pertemuan tersebut, kata dia, akan berlangsung di Sekber Gerindra dan PKB yang diresmikan hari ini Senin, 23 Januari.

Mengingat Prabowo adalah Menteri Pertahanan dan Cak Imin merupakan Wakil Ketua DPR, Habiburokhman menilai, kemungkinan keduanya akan menjadwalkan pertemuan di akhir pekan.

"Bakal sering pak Prabowo dan Cak Imin (bertemu, red), mungkin di hari weekend, karena beliau-beliau itu kan penyelenggara negara ya. Mungkin di hari-hari yang libur mereka ketemu di sini (Sekber)," ujar Habiburokhman kepada wartawan, Senin, 23 Januari.

Ketua Majelis Kehormatan Gerindra itu berharap, dengan adanya Sekber ini maka koalisi Gerindra dan PKB semakin solid menyongsong Pemilu 2024. Khususnya, pembicaraan di Sekber menghasilkan keputusan terkait sosok capres dan cawapres yang bakal diusung Gerindra-PKB.

"Dengan Sekber ini tentu semua kerja-kerja koalisi kita bisa maksimalkan di sini, dan komunikasi lebih mudah ketemu teman-teman di dua fraksi itu, lebih mudah di sini. Mulai hari ini," kata Habiburokhman.

Diketahui, Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar akan meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 1, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, Senin, 23 Januari.

Peresmian kantor Sekber untuk pemenangan pemilu 2024 yang hanya terpaut 800 meter dari kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu dijadwalkan akan berlangsung pukul 09.00 WIB, atau pukul 9 pagi.