Korban Begal Motor di Cikini Ternyata Sopir Ojol Maxim
Ilustrrasi petugas kepolisian di lokasi kejadian

Bagikan:

JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Metro Menteng telah menerima laporan pengemudi ojek online yang menjadi korban pembegalan motor di kawasan Cikini. Saat ini, polisi masih melakukan penelusuran melalui rekaman kamera CCTV.

"Korban berinisial AH telah memberikan laporan resmi ke Polsek Metro Menteng. Korban ini ojol Maxim warga Jakarta Selatan. Korban mengalami kerugian motor yang diambil begal dan handphone yang berada di motor korban," kata Kanit Reskrim Kompol Kukuh Islami saat dikonfirmasi, Senin, 16 Januari.

Berdasarkan keterangan korban, penelusuran dilakukan dengan melacak rekaman CCTV untuk mengetahui identitas para pelaku. CCTV yang disita berasal dari kawasan Tugu Tani hingga Kawasan Menteng Raya.

"Rekaman CCTV masih dianalisa oleh petugas," ucapnya.

Saat ini, Unit Reskrim Polsek Metro Menteng masih melakukan pemeriksaan kurang lebih ada 10 rekaman CCTV.

"Korban menyebutkan, kejadian habis nganter penumpang di wilayah Senen. Makanya kita ambil rekaman dari kawasan Tugu Tani. Kita berharap hasil rekaman CCTV ini bisa membantu mengungkap para pelaku," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, aksi pembegalan motor terhadap pengemudi ojek online (ojol) terjadi di Jalan Cikini Raya, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Pelaku berhasil merampas motor dengan cara menendang korban.

Kejadian itu berhasil terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Namun hingga Jumat, 13 Januari, korban belum membuat laporan secara resmi di Polsek Metro Menteng.