Identitas Sudah Dikantongi, Satreskrim Polres Metro Jakpus Kejar Komplotan Begal yang Rampas Motor Ojol di Menteng
Ilustrasi petugas kepolisian di lokasi begal/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat akhirnya turun tangan guna menggulung komplotan begal yang merampas motor seorang pengemudi ojek online di kawasan Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Gunarto menjelaskan, aparat Kepolisian sudah mengetahui identitas para pelaku kejahatan jalanan yang beraksi di kawasan Menteng.

"Identitas para pelaku telah kita kantongi, semoga secepatnya tertangkap," kata Kompol Gunarto saat dikonfirmasi, Kamis, 19 Januari.

Saat ini, polisi masih berada di lapangan guna mengejar para pelaku begal. Dalam waktu dekat, kata AKBP Gunarto, Polres Jakpus segera mengungkap kejahatan begal yang meresahkan masyarakat itu.

"Kita kejar dan kita buru. Mudah-mudahan secepatnya, mohon doanya," ujarnya.

Sebelumya diberitakan, Unit Reskrim Polsek Metro Menteng telah menerima laporan pengemudi ojek online yang menjadi korban pembegalan motor di kawasan Cikini. Saat ini, polisi masih melakukan penelusuran melalui rekaman kamera CCTV.

"Korban berinisial AH telah memberikan laporan resmi ke Polsek Metro Menteng. Korban ini ojol Maxim warga Jakarta Selatan. Korban mengalami kerugian motor yang diambil begal dan handphone yang berada di motor korban," kata Kanit Reskrim Kompol Kukuh Islami saat dikonfirmasi, Senin, 16 Januari.

Berdasarkan keterangan korban, penelusuran dilakukan dengan melacak rekaman CCTV untuk mengetahui identitas para pelaku. CCTV yang disita berasal dari kawasan Tugu Tani hingga Kawasan Menteng Raya.